Senin, 11 Agustus 2014

Mengetahui Kapan Anda Dikenakan Sepatu Hiking Anda

Mengetahui kapan Anda dikenakan sepatu hiking Anda

Periksa memakai sepatu Anda berjalan, dan mengenali kapan saatnya untuk menggantinya, atau jika itu layak untuk berinvestasi di perbaikan besar.

Hal yang paling jelas dari keausan tapak. Kadang-kadang tapak akan tampak usang, sehingga kesenjangan antara tombol-tombol tapak adalah tidak cukup dalam untuk memberikan traksi. Pada beberapa sepatu hiking, Anda akan menemukan bahwa ia membawa dua lapisan dalam satu-satunya, dan setelah lebih lembut sebagian oleh, Anda berjalan pada bagian dalam lebih sulit yang tidak menawarkan di Hard Rock traksi tidak baik.

Hal lain yang memakai umum adalah bagian dalam kerah scree (padding di bagian atas yang membuat kerikil tanpa gesekan tendon Achilles Anda). Jika lapisan telah dikenakan melalui dan padding busa telah terkena, Anda memiliki sepatu Anda berjalan yang akan diperbaiki atau diganti segera.

Periksa lapisan sol sepatu hiking Anda. Sangat sering Anda akan menemukan sebuah lubang mengenakan melalui bawah tumit atau jari kaki. (Sol dapat mencegah hal ini terjadi, tetapi pastikan untuk mengganti sol secara teratur.) Lubang tersebut akan segera mulai menyebabkan lecet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar